daftar internet unlimiti semua operator

1.Metrik indosat
registrasi via sms dan umb *777*1*5#
untuk pelanggan reguler,bonus,dasar pindah paket dengan cara REG M3/MENTARI/SAKTI kirim ke 2020
2.Telkomsel
langkah2 untuk registrasinya
*dimenu stanby ketik *363* dan ok/call dari modem atau ponsel,lalu pilih menu nomer 3flash unlimitit
*via sms kirim ke 3636
pembelian satu kali tidak otomatis di perpanjang hanya berlaku untuk  5.000 dan 50.000
*ketik sms dengan format UL ON harga paket,
contoh UL ON 5000
Berlangganan otomatis diperpanjang ketika masa aktif paket habis
*ketik sms dengan format UL REG
contoh  UL REG 100.000 atau UL REG 100 atau UL REG 100 k
cek status pemakaian melalui sms UL INFO kirim ke 3636
Berhenti berlangganan via sms UL OFF kirim ke 3636 free dimenu stanby ponsel/modem ketik *363#
3.XL
*dimenu stanby ketik *123*400# lalu pilih menu yang diinginkan
*via sms ketik XLIB30 kirim ke 868
*untuk harian atau mingguan cara sms ganti aja XLIB dengan XLIB1 atau XLIB7
4.Tri 3
*di menu stanby ketik sms MAU 500MB atau menyesuaikan dengan paketnya ada yang 500mb,1 giga,5giga
contoh MAU 500MB kirim 234 tunggu balasan.
5.axis
di menu stanby ketik *123# pilih paketnya

semoga bermanfaat dan jangan lupa komentarnya

2 komentar:

  1. kunjungan balik gan, ini ko artikelnya ga muncul ya... tuker link gan

    BalasHapus
  2. @cooking:Kayanya ada kesalahan teknis gan,soalnya ane lagi oprek2 templatenya,ayo tukeran link.......

    BalasHapus