Cerita lucu bin ajib


Cerita lucu bin ajib
*.Disuatu hari yang cerah terlihat seorang pemuda yang sedang bermuram durja (bahasanya cinnkk). Si pemuda sedang curhat kepada temannya mengenai hambatan pernikahannya.
pemuda: "brader gue mw nikah, tapi gw bingung banget"
Teman: "bingung kenapa bro??"
pemuda: "masalahnya gue belum punya rumah, nanti gue sama bini gue tinggal dimana??"
Teman: "yaelah gitu doang, untuk sementara lo numpang aja dulu dirumah mertua lu!! gitu aja kok repot.."
pemuda: "nah ntu  die, masalahnye sampe sekarang mertua gue aja masih numpang  sama mertuanye..."
sahabat: "???"

*.Ceritanya disuatu tempat ada dukun yang bisa bicara sama Jin
Dukun  : Hey Jin Siapa sih yang paling ente takutin selain tuhan sama orang sholeh
Ditanya gitu si Jin malah cengar cengir, trus jawab
Jin : anu pak dukun, ane ngeri banget sama tukang JAHIT
Si dukun bingung
Dukun : Jiahh kok lu takut sama tukang jahit??
Jin sambil gemetar berkata
Jin : saya takut kalo di permak sama tukang jahit bos
soalnya pas itu saya lewat di depan rumahnya tukang jahit ada tulisan
"PERMAK JIN SEGALA JENIS"
 semoga bermanfaat dan jangan lupa komentarnya

sumber     http://wakakak.net/

0 comments:

Posting Komentar